Senin, 20 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Anaknya Jarang Cetak Gol, Ibu Ronaldo Khawatir

AGEN SABUNG AYAM - Anaknya Jarang Cetak Gol, Ibu Ronaldo Khawatir

Anaknya Jarang Cetak Gol, Ibu Ronaldo Khawatir

AGEN SABUNG AYAM Cristiano Ronaldo mengatakan bahwa paceklik gol yang menimpa dirinya mulai membuat anggota keluarganya khawatir.

Pemain Portugal itu belakangan mendapat kritik karena gagal tampil tajam di La Liga musim ini. Hingga pekan ke-12, pemenang penghargaan pemain terbaik FIFA itu baru membuat satu gol di liga domestik.

Real Madrid hanya mampu bermain imbang 0-0 melawan Atletico Madrid di Metropolitano pekan lalu dan hal tersebut membuat tim ibu kota kini tertinggal 10 poin dari Barcelona.

Hasil itu dipastikan membuat Ronaldo semakin menjadi sorotan, dan sang pemain sendiri mengakui bahwa ia mulai membuat keluarganya khawatir.

"Anda tahu, saya tidak pernah mengkritik orang yang bertanya seperti itu," tutur Ronaldo menurut L'Equipe.

"Namun yang menurut saya aneh adalah apa yang terjadi ketika saya ada di rumah. Ketika saya tidak mencetak gol, ibu saya akan bertanya pada saya, dan anak saya, saudara saya, kakak saya...mereka semua mengatakan: 'Tapi apa yang salah dengan diri anda?'"

Madrid akan bermain melawan APOEL Nicosia di Liga Champions pekan ini.  AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :