Senin, 20 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bellerin Sebut Arsenal Bungkam Kritik Lewat Sukses Derby

AGEN SABUNG AYAM - Bellerin Sebut Arsenal Bungkam Kritik Lewat Sukses Derby

Bellerin Sebut Arsenal Bungkam Kritik Lewat Sukses Derby

AGEN SABUNG AYAM Hector Bellerin mengklaim Arsenal sukses membungkam semua kritik dengan meraih kemenangan 2-0 atas Tottenham di derby London Utara pekan lalu.

Shkodran Mustafi dan Alexis Sanchez membantu The Gunners memetik kemenangan di Emirates dan juga menipiskan jarak menjadi hanya satu angka dengan Spurs di klasemen sementara Premier League.

Bellerin juga mengakui bahwa Arsenal sering gagal menunjukkan intensitas permainan yang sama seperti kala bermain di derby, dalam beberapa pertandingan sebelumnya.

"Selalu ada banyak perdebatan, namun saya kira ini adalah salah satu pertandingan di mana kami bisa menunjukkan kemampuan kami. Kami juga membungkam mulut beberapa orang," tutur Bellerin di laman resmi klub.

"Ada banyak orang yang terus bicara dan sekarang, usai melihat pertandingan tersebut, mereka akan berpikir kami punya peluang untuk juara."

"Terkadang, untuk alasan yang berbeda, kami tidak mampu terus bermain intens, namun beginilah cara kami menciptakan standar dan inilah potensi yang kami punya. Itulah mengapa kami harus terus bekerja keras agar bisa melakukannya tiap pekan."

Arsenal akan bermain melawan Burnley akhir pekan ini. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :