Senin, 20 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bikin Klub di AS, Beckham Ingin Eks Rekannya di MU Jadi Pelatih

AGEN SABUNG AYAM - Bikin Klub di AS, Beckham Ingin Eks Rekannya di MU Jadi Pelatih

Bikin Klub di AS, Beckham Ingin Eks Rekannya di MU Jadi Pelatih

AGEN SABUNG AYAM Legenda Manchester United, David Beckham, dikabarkan menginginkan Steve Bruce untuk menangani tim MLS bentukannya di Miami, begitu mereka mendapat lampu hijau untuk berkompetisi di Amerika Serikat.

Beckham, salah satu mantan rekan setim Bruce di Old Trafford, berharap klub yang ia bentuk akan segera diresmikan sebagai salah satu kontestan anyar Major League Soccer di masa mendatang.

Menurut laporan yang diturunkan The Sun, sang manajer veteran, yang kini tengah menangani tim Championship, Aston Villa - merupakan bagian besar dari rencana yang dimiliki oleh Beckham terkait klubnya di Miami.

Laporan yang sama mengatakan Bruce sudah memberikan komitmennya pada The Villans hingga akhir musim, namun ia mungkin akan mempertimbangkan lagi masa depannya andai gagal membawa klub naik dari divisi Championship ke Premier League.

Villa kini sedang duduk di posisi lima klasemen sementara, terpaut tujuh angka dari zona otomatis promosi. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :