Minggu, 19 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bonucci: Milan Harus Lebih Berani

AGEN SABUNG AYAM - Bonucci: Milan Harus Lebih Berani

Bonucci: Milan Harus Lebih Berani

AGEN SABUNG AYAM AC Milan kalah 1-2 di kandang pemimpin klasemen Napoli pada giornata 13 Serie A 2017/18, Minggu (19/11). Menurut bek dan kapten Milan Leonardo Bonucci, ada beberapa hal yang harus segera dibenahi oleh timnya.

Salah satu yang penting adalah faktor non-teknis, yakni terkait determinasi dan keberanian.

Napoli menang lewat gol-gol Lorenzo Insigne menit 33 dan pemain pengganti Piotr Zielinski menit 73. Milan menipiskan selisih skor melalui Alessio Romagnoli di penghujung laga.

"Ini cukup mengecewakan, terutama untuk babak kedua. Kami berusaha meredam mereka di babak pertama, dan praktis bermain di wilayah mereka di babak kedua," kata Bonucci seperti dikutip Football Italia.

"Napoli menekan kami di babak pertama, tapi kami bisa masuk ke wilayah mereka. Namun kami lalu lalu jadi takut dan hanya menembak dari jarak jauh."

"Kami harus memperbaiki karakter dan meningkatkan keberanian. Kalau terus menyerang dengan cara yang terlalu mudah ditebak, kami takkan bisa mengalahkan tim dengan organisasi permainan yang rapi seperti Napoli."

Bonucci berharap Milan ke depannya tidak terganggu lagi dengan masalah ini. Menurut Bonucci, itu semua juga merupakan bagian dari proses untuk membangun determinasi dan kepercayaan diri. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :