Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Bos Barcelona: Jangan Khawatirkan Messi

AGEN SABUNG AYAM - Bos Barcelona: Jangan Khawatirkan Messi

Bos Barcelona: Jangan Khawatirkan Messi

AGEN SABUNG AYAM Bos Barcelona, Ernesto Valverde, mengatakan para suporter tidak usah khawatir dengan kontrak baru Lionel Messi.

Pemain 30 tahun menyepakati kontrak anyar di Juli silam, namun pemuncak klasemen La Liga itu masih belum mengumumkan penandatanganan dokumen resminya hingga kini.

Tertundanya proses ini memancing banyak spekulasi soal masa depan Messi, di mana pemain Argentina akan bisa melakukan negosiasi dengan klub lain di Januari mendatang, jika memang ia tak kunjung menandatangani dokumen kontrak di Camp Nou.

Namun demikian, Valverde kemudian mengatakan pada suporter, yang khawatir dengan kemungkinan Messi pergi, untuk tetap tenang.

"Saya akan katakan pada mereka untuk tidak khawatir dan saksikan Messi bermain. Maka kalian akan tahu bahwa dia pun sama sekali tidak khawatir," tutur Valverde menurut Goal International.

"Sebuah kehormatan bisa melihat permainannya."

Barca akan memainkan pertandingan lanjutan La Liga melawan Leganes akhir pekan ini. Lawan mereka tersebut dalam kondisi yang kurang baik usai mencatat start kurang mulus dan duduk di peringkat sembilan klasemen sementara. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :