Minggu, 19 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Cavani: Neymar Terpilih sebagai Penendang Penalti

AGEN SABUNG AYAM - Cavani: Neymar Terpilih sebagai Penendang Penalti

Cavani: Neymar Terpilih sebagai Penendang Penalti

AGEN SABUNG AYAM Edinson Cavani menyatakan bahwa Neymar terpilih sebagai penendang penalti pada kesempatan yang akan datang. Keputusan tersebut berdasarkan pilihan pelatih PSG, Unai Emery.

Soal penendang penalti sempat menjadi polemik di dalam tubuh PSG. Cavani dan Neymar sempat dilaporkan berseteru karena rebutan menjadi penendang penalti dalam pertandingan yang berlangsung pada bulan September lalu ketika menghadapi Lyon.

Pertikaian antara Cavani dan Neymar menjadi sorotan berbagai media di dunia. Bahkan Cavani pernah disebut akan mendapat sogokan senilai 1 juta euro untuk menyerahkan tendangan penalti pada Neymar.

Kini Cavani sepertinya sudah merelakan statusnya sebagai penendang penalti pada Neymar.

"Pelatih telah memutuskan bahwa Neymar akan mengambil penalti," ucap Cavani seperti dikutip Soccerway setelah menjalani pertandingan menghadapi Nantes di Ligue 1 akhir pekan ini.

Neymar sendiri merupakan pemain baru PSG yang didatangkan dari Barcelona pada musim panas musim lalu sebagai pemain termahal dunia. PSG membayar senilai 222 juta euro untuk mendapat Neymar.

PSG sendiri saat ini menduduki peringkat pertama di klasemen sementara dengan jarak enam poin dari juara bertahan, AS Monaco, setelah menang atas Nantes dengan skor 4-1. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :