Jumat, 17 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Chiellini: Italia Butuh Reformasi

AGEN SABUNG AYAM - Chiellini: Italia Butuh Reformasi

Chiellini: Italia Butuh Reformasi

AGEN SABUNG AYAM Pemain bertahan Juventus, Giorgio Chiellini mengakui bahwa jelas ada kebutuhan untuk melakukan reformasi di sepakbola Italia setelah mereka gagal ke Piala Dunia 2018.

Sebagaimana diketahui, Italia gagal tampil di Piala Dunia 2018 setelah kalah agregat 0-1 dari Swedia di play-off Piala Dunia. Kalah 0-1 di leg pertama, Italia hanya mampu bermain imbang tanpa gol saat giliran menjadi tuan rumah di San Siro untuk leg kedua.

Kegagalan ini menjadi kegagalan pertama Italia menembus Piala Dunia sejak tahun 1958 silam. Kegagalan ini juga membuat pelatih Giampiero Ventura dipecat dari posisinya.

"Ada kekecewaan, itu normal. Masih segar dan kami tak cukup menyadari apa yang terjadi. Mungkin kami hanya bisa merasakannya 100 persen pada bulan Juni nanti, karena rasanya mustahil tak hadir di Piala Dunia," ujarnya kepada  Corriere della Sera.

"Kami harus memastikan bahwa titik rendah ini adalah titik kelahiran kembali. Atmosfer San Siro adalah dasarnya, saya tak pernah merasakan cinta yang tulus seperti itu. Saya masih merinding mendengar lagu kebangsaan. Itu akan membantu kami melangkah ke 2020, dan memulainya kembali," tambahnya.

"Sudah jelas bahwa kami harus memulainya kembali, namun merobek segalanya akan menjadi kesalahan. Tapi ini jelas bahwa kami butuh reformasi," tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :