Jumat, 17 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Chiellini Klarifikasi Penyataannya Tentang Guardiolaisme

AGEN SABUNG AYAM - Chiellini Klarifikasi Penyataannya Tentang Guardiolaisme

Chiellini Klarifikasi Penyataannya Tentang Guardiolaisme

AGEN SABUNG AYAM Bek Juventus, Giorgio Chiellini akhirnya angkat bicara mengenai komentar kontroversialnya yang mencatut nama pelatih Josep Guardiola beberapa waktu lalu.

Sebagaimana diketahui, Chiellini beberapa waktu lalu mengatakan bahwa gaya sepakbola Guardiola telah menghancurkan sepakbola Italia, terutama para pemain bertahan Italia.

Menurutnya, gaya sepakbola Guardiola menghambat regenerasi bek Italia yang sejak lama dikenal tangguh. Saat itu, menurutnya klub-klub telah menjadikan bek-bek Italia berlomba-lomba mengadopsi gaya main ala Guardiola.

Namun akhirnya pernyataan itu diklarifikasi oleh Chiellini. Menurutnya, pernyataannya telah salah ditafsirkan.

"Mari kita perjelas, Guardiola seperti Lionel Messi atau Cristiano Ronaldo, masalahnya adalah ketika orang mencoba untuk menirunya dengan pengetahuan yang sangat sedikit," ujarnya.

"Bila saya berpikir tentang sebuah model, saya benar-benar berpikir tentang gaya Jerman, tapi kita bisa melihat sekitar dan mengambil sesuatu yang bagus dari setiap orang," tambahnya.

"Kami bisa melakukan beberapa hal dengan lebih baik, tanpa membuang semua yang telah kita lakukan dalam beberapa tahun terakhir. Kami memiliki orang-orang yang cakap, tak seperti kami semua penjahat. Pemain salah bila berpikir tentang meniru itu semua karena kami perlu menjaga keseimbangan," tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :