Senin, 20 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Conte Kritisi Jadwal Premier League

AGEN SABUNG AYAM - Conte Kritisi Jadwal Premier League

Conte Kritisi Jadwal Premier League

AGEN SABUNG AYAM Pelatih Chelsea, Antonio Conte mengatakan bahwa jadwal Premier League harus lebih 'bersahabat' bagi tim-tim yang bermain di Liga Champions.

Usai kemenangan telak empat gol tanpa balas melawan West Brom akhir pekan lalu, Conte ditanya soal apakah dia merasa bisa mengejar poin Manchester City yang kini berjarak sembilan poin di depan mereka.

Sebagai jawaban dari pertanyaan itu, Conte memberikan contoh bagaimana timnya kesulitan menghadapi mereka, terutama dengan masa istirahat yang begitu singkat usai mereka melawan Atletico Madrid di Spanyol di ajang Liga Champions.

"Sekarang sangat sulit untuk berpikir seseorang bisa menghentikannya. Mereka memiliki performa yang fantastis, mereka hanya sekali meraih hasil imbang di kandang melawan Everton," ujarnya.

"Sayang sekali kami bermain melawan mereka dua hari setelah kami tandang ke Atletico Madrid. Kami kembali jam 5 pagi pada hari Kamis dan bermain pada hari Sabtu, jadi terkadang siapa pun yang menyiapkan jadwal harus memberi perhatian besar untuk memberi setiap tim kesempatan yang sama. Satu tim menjadi favorit dan anda bisa melihat jika kami menang melawan City selisihnya tidak akan menjadi sembilan poin," tambahnya.

"Sekarang kami punya masalah lain. Kami bermain Qarabag pada hari Rabu, kami kembali ke London pada pukul 5 pagi atau 6 pagi pada hari Kamis dan kemudian memiliki pertandingan melawan Liverpool pada hari Sabtu. Apakah ini normal? Saya tidak berpikir begitu. Jika orang menginginkan keseimbangan di liga ini, mereka harus memberi perhatian besar saat menyiapkan jadwalnya," tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :