Minggu, 19 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Conte: Selalu Sulit Lawan Pulis

AGEN SABUNG AYAM  - Conte: Selalu Sulit Lawan Pulis


AGEN SABUNG AYAM Chelsea berhasil meraih kemenangan telak 4-0 atas West Brom dalam lanjutan kompetisi Premier League. Meski menang besar, Antonio Conte mengakui bahwa timnya selalu memiliki kesulitan melawan tim asuhan Tony Pulis.

Eden Hazard tampil gemilang dalam pertandingan tersebut setelah memborong dua gol di The Hawthorns. Sementara itu, dua gol The Blues sisanya dilesakkan oleh Alvaro Morata dan Marcos Alonso.

"Itu adalah pertandingan yang bagus. Musim lalu kami kesulitan dua kali melawan West Brom tapi kami bermain sangat baik," kata Conte kepada BBC.

"Pertandingan menjadi mudah tapi sebenarnya tidak. Sejak awal musim ini banyak tekanan pada kami, apalagi Tony Pulis. Setiap tim memiliki tekanan, mereka adalah tim yang bagus dan mereka bisa menemukan solusi yang tepat.

"Tony Pulis adalah manajer yang sangat bagus dengan pengalaman hebat. Dia adalah manajer banyak tim dan timnya sangat sulit untuk dihadapi, selalu."

Kemenangan ini membuat Chelsea mengumpulkan 25 poin dari 12 pertandingan. Mereka masih tertinggal sembilan poin dari pimpinan klasemen Manchester City yang baru saja mengalahkan Leicester City.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :