Minggu, 19 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Dikaitkan Dengan City, Kimmich Santai

AGEN SABUNG AYAM  - Dikaitkan Dengan City, Kimmich Santai


AGEN SABUNG AYAM Bek Bayern Munchen Joshua Kimmich dikabarkan masuk dalam daftar incaran Manchester City pada bursa transfer musim panas kemarin. Meski dikaitkan dengan klub sebesar City, namun pemain asal Jerman itu memilih untuk tetap tenang dan santai.

Kimmich kesulitan mendapatkan kesempatan bermain reguler di bawah asuhan Carlo Ancelotti. Oleh karena itu, Guardiola kabarnya ingin membawa pemain berusia 22 tahun itu ke Etihad Stadium.

Guardiola sendiri pernah bekerja sama dengan Kimmich saat menukangi Bayern. Meski dikaitkan dengan salah satu klub besar Eropa, Kimmich masih belum punya keinginan untuk meninggalkan klub untuk sekarang ini.

"Karena kontrak Bayern saya berjalan sampai 2020, saya tidak perlu khawatir," kata Kimmich kepada Bild.

"Ketika saatnya untuk pindah klub, selalu ada dua skenario: apakah klub sudah tidak menginginkan saya lagi, atau saya ingin mencoba sesuatu yang baru dan mendapatkan pengalaman baru.

"Tapi, seperti yang saya katakan, itu tidak menjadi masalah buat saya."

Kimmich sendiri bergabung dengan Bayern pada tahun 2015 setelah didatangkan dari RB Leipzig.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :