Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Eks Liverpool Ingin Bawa Torres ke Premier League

AGEN SABUNG AYAM  - Eks Liverpool Ingin Bawa Torres ke Premier League


AGEN SABUNG AYAM Eks pelatih Liverpool, Rafael Benitez, disebut memiliki keinginan kembali membawa penyerang Fernando Torres ke Premier League. Rencana ini akan dilakukan oleh Benitez pada bursa transfer bulan Januari mendatang.

Saat ini, Benitez menjabat sebagai manajer klub Premier League, Newcastle United. Jadi, dia juga punya kewenangan untuk mendatangkan pemain baru. Salah satu pemain yang jadi bidikan Benitez adalah Torres.

Kebetulan, Torres saat ini tenaganya sudah tidak lagi dibutuhkan oleh Atletico Madrid. Klub La Liga ini dikabarkan siap melepas Torres pada bulan Januari mendatang. Sebab, pada bulan tersebut, Atletico sudah bisa memainkan Diego Costa.

Kondisi tersebut, dikutip dari Daily Mirror, akan dimanfaatkan oleh Benitez untuk bisa menggaet Torres di bursa transfer.

Benitez sendiri tentu sudah tidak asing lagi dengan sosok Torres. Benitez adalah orang yang membawa Torres ke Liverpool pada tahun 2007 silam, dengan banderol harga yang tidak murah yakni 26 juta pounds.

Saat bermain di Liverpool, Torres memiliki catatan yang bagus. Penyerang berjuluk El Nino ini mencetak 72 gol dari 116 penampilan, dari tiga musimnya bersama dengan Benitez di Stadion Anfield. Catatan yang sangat baik untuk Torres.

Torres sendiri juga dikabarkan tertarik dengan tawaran reuni dengan Benitez, seperti ditulis oleh Diario AS. Pemain berusia 33 tahun akan pindah pada bulan Januari mendatang, enam bulan sebelum kontraknya bersama Atletico habis.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :