Minggu, 19 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Giggs Dapat Dukungan Tangani Wales

AGEN SABUNG AYAM  - Giggs Dapat Dukungan Tangani Wales


AGEN SABUNG AYAM Asisten pelatih Wales Osian Roberts mengatakan kalau Ryan Giggs akan menjadi pengganti yang bagus setelah Chris Coleman meninggalkan Wales.

Coleman disodori kontrak baru oleh Asosiasi Sepakbola Wales pada hari Jumat. Namun pria berusia 47 tahun itu memilih mundur untuk mengambil alih tim Championship Sunderland.

Giggs cukup difavoritkan untuk menggantikan tugas Coleman memimpin Wales. Meskipun begitu, Roberts juga termasuk di antara daftar kandidat utama.

"Saya ingin berpikir Ryan akan menjadi manajer Wales yang bagus," kata Roberts seperti dilansir BBC.

Giggs memang belum punya pengalaman tapi Roberts membandingkan mantan pemain Manchester United itu dengan mantan bos Wales Gary Speed. Speed memimpin Wales dari tahun 2010 dan berakhir saat ia meninggal dunia di tahun 2011.

"Yang jelas Gary [Speed] mengambil peran tersebut dan sangat tidak berpengalaman saat itu, tapi ia melakukannya dengan sangat baik," kata Roberts.

"Ini memang tidak pasti, tapi tidak ada jaminan pula ... pengalaman tidak menjamin kesuksesan Anda."

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :