Minggu, 19 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Griezmann dalam Periode Terburuknya di Atletico

AGEN SABUNG AYAM - Griezmann dalam Periode Terburuknya di Atletico

Griezmann dalam Periode Terburuknya di Atletico

AGEN SABUNG AYAM -  Tekanan besar dihadapi striker Atletico Madrid Antoine Griezmann setelah puasa golnya berlanjut. Namun, dia masih didukung oleh sang pelatih Diego Simeone.

Griezmann tampil buruk saat Atletico bermain imbang 0-0 melawan rival sekotanya, Real Madrid di Wanda Metropolitano, Minggu (19/11/2017) dinihari WIB. Tampil selama lebih dari separuh babak, penyerang Prancis itu melempem.

Griezmann gagal melepaskan satu pun tembakan, sehingga membuat Simeone menariknya keluar untuk digantikan Fernando Torres di menit 76. Kritik semakin deras mengarah kepada Griezmann, terlebih setelah rumor yang mengaitkannya dengan tim rival Barcelona.

Sepanjang musim ini, Griezmann baru mencetak tiga gol dan tiga assist dalam 14 penampilannya di semua kompetisi. Terakhir kali Griezmann membobol gawang lawan adalah ketika Atletico dikalahkan Chelsea 1-2 di Liga Champions alias mandul selama 723 menit. Ini adalah puasa gol terburuk Griezmann sejak bergabung dengan Atletico pada 2014.

"Saya selalu berpikir bahwa mereka yang berada di keluarga saya, saya akan terus bersama mereka sampai mati, selama mereka masih menjadi keluarga saya," kata Simeone, dikutip ESPNFC. "Dan saya tidak akan mengubahnya sekarang."

"Banyak hal di dalam keluarga Anda diselesaikan di dalam keluarga. Saya selalu merasa kalem dan selalu melakukan apa yang akan jadi yang terbaik untuk tim -- dengan Griezmann, atau dengan para pemain tim muda."

Hasil ini memang membuat Atletico belum terkalahkan di La Liga 2017/2018. Namun, Atletico telah memperoleh empat hasil imbang dan hanya dua kemenangan dalam enam laga terakhir. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :