Jumat, 17 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Guardiola Siap Berikan Komitmen Penuh di Manchester City

AGEN SABUNG AYAM - Guardiola Siap Berikan Komitmen Penuh di Manchester City

Guardiola Siap Berikan Komitmen Penuh di Manchester City

AGEN SABUNG AYAM Manajer Manchester City, Josep Guardiola, dikabarkan siap andai memang dirinya disodori kontrak anyar oleh klub.

Pria Spanyol mulai bekerja di Etihad sejak Juli 2016 dan mengikat kontrak tiga tahun usai sebelumnya sukses mempersembahkan banyak trofi di Bayern Munchen dan Barcelona.

Guardiola sendiri gagal menambah koleksi trofinya di musim perdana di Inggris, di mana klub hanya finish di posisi tiga Premier League, namun ia mencatat start impresif di Inggris musim ini dan timnya sekarang tengah unggul delapan angka di puncak klasemen setelah 11 pertandingan.

Menurut Daily Mail, pria 46 tahun itu masih terus fokus untuk memenangkan trofi musim ini, namun akan siap menegosiasikan kontrak baru yang kabarnya akan bernilai 15 juta pounds per musim, di akhir kompetisi.

Laporan yang sama mengklaim bahwa sang manajer amat menikmati kehidupannya di Manchester dan juga senang melihat bagaimana para pemain City merespon terhadap metode kepelatihannya, usai sebelumnya dipaksa untuk bekerja keras memperbaiki banyak hal musim lalu.

Guardiola sebelumnya pernah mengindikasikan bahwa ia mungkin akan langsung pensiun begitu masa kontraknya di City berakhir. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :