Senin, 20 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Ibrahimovic Ogah Pikirkan Masa Depannya di MU

AGEN SABUNG AYAM - Ibrahimovic Ogah Pikirkan Masa Depannya di MU

Ibrahimovic Ogah Pikirkan Masa Depannya di MU

AGEN SABUNG AYAM - Zlatan Ibrahimovic tak membiarkan pikirannya saat ini diganggu dengan pertanyaan seputar masa depannya di Manchester United.

Ibrahimovic mencetak 28 gol di semua kompetisi musim lalu, namun ia kemudian dilepas oleh United pasca mengalami cedera lutut parah di pertandingan Liga Europa.

Sang striker lantas menunjukkan pemulihan yang luar biasa dan hal tersebut memancing United memberinya kontrak anyar dengan durasi semusim.

Ibra sendiri mencatat comeback di pertandingan melawan Newcastle pekan lalu, namun ia bisa jadi akan kembali mengalami dilema kontrak menjelang berakhirnya musim 17/18.

Namun sang veteran masih belum ingin memikirkan soal hal tersebut.

"Pada saat ini saya bersyukur bisa kembali berlari dan bermain sepakbola lagi," tuturnya di UK News.

"Saya tidak tahu apa yang bakal terjadi di masa depan, namun apapun yang terjadi, terjadilah. Saya sekarang ada di usia di mana saya bisa memilih apa yang ingin saya lakukan. Saya tak mengikat kontrak lima atau 10 tahun, saya bahagia bisa bermain lagi dan melakukan keahlian saya."

"Rasanya fantastis, Mourinho mengatakan, 'Lakukan apa yang kamu mau, saya percaya kamu dan kamu tahu apa yang harus kamu lakukan'. Kontrak cuma sekedar formalitas dan saya hanya akan terus bekerja keras." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :