Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Incaran MU Ini Bangga Berhasil Kandaskan Mimpi Italia

AGEN SABUNG AYAM - Incaran MU Ini Bangga Berhasil Kandaskan Mimpi Italia

Incaran MU Ini Bangga Berhasil Kandaskan Mimpi Italia

AGEN SABUNG AYAM Pemain Swedia, Emil Forsberg, mengaku bangga bisa menjadi bagian dari tim yang mampu menyingkirkan Italia di babak play-off Piala Dunia 2018.

Secara mengejutkan, tim asuhan Jane Andersson berhasil menahan imbang Azzurri 0-0 di San Siro pekan lalu. Hasil tersebut membuat Swedia berhak lolos ke Rusia tahun depan, dengan kemenangan agregat 1-0.

Sementara bagi Italia, untuk pertama kalinya sejak 1958 mereka takkan berpartisipasi di kompetisi sepakbola terakbar antarbangsa.

Forsberg, pemain RB Leipzig yang kabarnya tengah diincar Manchester United, mengaku senang bisa menghantar negaranya bermain di Piala Dunia usai terakhir melakukannya di 2006.

"Tidak ada yang berpikir kami mampu melakukannya," tuturnya di Goal International.

"Kami mendapatkan grup yang sulit. Prancis dan Belanda adalah dua tim yang bagus. Mereka mengatakan keberuntungan kami sudah habis setelah undian play-off, namun kami akhirnya berhasil meraih sukses."

"Saya percaya bahwa kami amat menginginkan tiket ke Rusia lebih dari apapun, dan kami bermain dengan keyakinan tinggi. Ini adalah mimpi yang jadi kenyataan."

"Tidak ada kompetisi yang lebih besar dari Piala Dunia. Para pemain terbaik dunia akan ada di sana dan menjadi bagian dari itu." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :