Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Jika Coutinho Gagal, Ozil Jadi Bidikan Barca

AGEN SABUNG AYAM  - Jika Coutinho Gagal, Ozil Jadi Bidikan Barca


AGEN SABUNG AYAM Barcelona dikabarkan telah menetapkan Mesut Ozil sebagai rencana cadangan apabila musim dingin ini mereka gagal mendatangkan Philippe Coutinho.

Barca memang tak menyerah mengejar Coutinho. Padahal Liverpool sudah menyatakan tak berniat melepas pemain asal Brasil tersebut pada musim panas kemarin.

Coutinho juga sudah mengajukan transfer request, namun tak digubris oleh Liverpool. Belakangan, pemain 25 tahun itu mengaku bahagia tetap bertahan di Anfield.

Menurut kabar dari Mundo Deportivo, Barca akan mencoba memboyong lagi Coutinho pada bulan Januari 2018 nanti. Liverpool sendiri sempat disebut akan bersikap lebih melunak kali ini, dan bahkan sudah menetapkan bandrol untuk eks pemain Inter Milan tersebut.

Akan tetapi, Barca tetap membuat rencana cadangan, andaikata Liverpool ternyata berubah pikiran. Jika ternyata Coutinho tak bisa dibeli, maka mereka akan berpaling pada Ozil.

Kontrak pemain asal Jerman itu di Arsenal saat ini tersisa sekitar delapan bulan lagi. Ia juga tak menunjukkan tanda-tanda siap menekan kontrak yang ditawarkan oleh The Gunners.

Oleh karena itulah, kabarnya ada peluang Ozil bisa pergi pada Januari nanti. Sebab Arsenal terpaksa harus menjualnya, meski dengan harga miring, jika tak ingin kehilangan servisnya secara gratis musim panas nanti.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :