Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Juventus Tak Bersedia Tampung Fellaini

AGEN SABUNG AYAM - Juventus Tak Bersedia Tampung Fellaini

Juventus Tak Bersedia Tampung Fellaini

AGEN SABUNG AYAM Agen Marouane Fellaini kabarnya sempat mendekati Juventus dan menawarkan kliennya, namun tim juara Serie A itu tidak tertarik menampung sang gelandang, menurut Goal International.

Pemain Belgia kontraknya bersama United akan habis di akhir musim dan sang bintang belum lama dikabarkan menolak untuk memperpanjang masa baktinya.

United masih belum menyerah pada pemain 29 tahun, dan tidak ingin melepasnya di Januari.

Fellaini sudah jadi pemain reguler di bawah asuhan Jose Mourinho, dengan mencetak empat gol dari sembilan laga di semua kompetisi musim ini dan sang manajer terus mendesak klub untuk mempertahankannya.


Hal tersebut tak membuat eks Everton mulai mencari klub anyar dan melihat Turin sebagai destinasi yang menarik baginya.

Sumber yang ada di Italia mengklaim bahwa agen Fellaini sudah sempat membicarakan potensi transfer ini, namun ternyata ia mendapat konfirmasi bahwa Bianconeri sudah mengincar target lainnya.

Tim asuhan Massimiliano Allegri memang berniat menambah pemain tengah di masa mendatang, namun mereka tak berencana merekrut Fellaini dan justru memprioritaskan nama Emre Can dan juga pemain 22 tahun Leon Goretzka - kontrak kedua pemain ini juga akan habis di akhir musim nanti.

Direktur Giuseppe Marotta bahkan belum lama ini mengkonfirmasi pihaknya akan coba mendekati Emre Can di Liverpool pada bursa musim dingin mendatang. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :