Minggu, 19 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Langsung Giring Bola dari Kickoff, Pemain Leganes Disemprit Wasit

AGEN SABUNG AYAM - Langsung Giring Bola dari Kickoff, Pemain Leganes Disemprit Wasit

Langsung Giring Bola dari Kickoff, Pemain Leganes Disemprit Wasit

AGEN SABUNG AYAM Ada sebuah kejadian menggelitik saat kickoff Leganes vs Barcelona. Seorang pemain tuan rumah disemprit wasit karena mau menggiring bola sendirian dari kickoff.

Nordin Amrabat, pemain Leganes itu, boleh jadi gagal fokus ketika melakukan kickoff dalam pertandingan di Estadio Municipal de Butarque, Sabtu (18/11/2017).

Berdiri sendirian di titik awal permainan, pemain asal Maroko yang sedang dipinjamkan Watford ke Leganes itu bukannya lebih dulu mengoper bola ke rekannya (di belakang atau di sampingnya jika ada). Ia justru langsung menggiring bola sendirian ke arah area main Barca.

Amrabat sebenarnya sadar dengan kekeliruannya tersebut karena setelah beranjak sekitar satu meter dari titik tengah, ia berbalik dan mengoper bola ke rekannya di belakang.

Akan tetapi, tindakannya mengoper bola ini sudah terlambat. Wasit Alberto Undiano yang memimpin pertandingan telah lebih dulu meniup peluit tanda pelanggaran (akibat kesalahan saat kickoff). AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :