Minggu, 19 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Marcelo Angkat Bicara soal Kabar Pertikaian Ronaldo vs Ramos

AGEN SABUNG AYAM - Marcelo Angkat Bicara soal Kabar Pertikaian Ronaldo vs Ramos

Marcelo Angkat Bicara soal Kabar Pertikaian Ronaldo vs Ramos

AGEN SABUNG AYAM Marcelo angkat bicara soal kabar yang menyebut telah terjadi keributan antara Cristiano Ronaldo dan Sergio Ramos. Pemain asal Brasil tersebut hanya bisa mengatakan bahwa ia tak tahu apa-apa soal pertikaian tersebut.

Baru-baru ini memang santer dikabarkan antara Ramos dan Ronaldo sedang tidak akur. Keributan tersebut dipicu karena perbedaan pendapat.

Menurut Ronaldo, Real Madrid saat ini menjadi tim yang semakin lemah setelah kepergian beberapa pemain seperti Alvaro Morata, James Rodriguez dan Pepe. Mereka semua hengkang pada musim panas lalu setelah mengantarkan Real Madrid menjadi juara La Liga dan Liga Champions.

Ramos kemudian disebut tak sepakat dengan pendapat Ronaldo tersebut. Lalu kabar pertikaian dengan Ronaldo mencuat.

Akibat perbedaan tersebut, Ronaldo bahkan dikabarkan ingin hengkang dari Santiago Bernabeu. Mega bintang Los Blancos tersebut diduga tak bahagia lagi di Madrid.

Ketika ditanya soal kondisi Ronaldo dan Ramos, Marcelo kemudian memberikan jawaban: "Saya tak tahu apa-apa apakah Ronaldo bahagia atau tidak."

"Saya juga tak tahu ada sesuatu dengan Ramos. Saya hanya ingin main sepakbola, saya tak tahu apakah ada pertikaian antara keduanya," sambungnya.

Real Madrid sendiri saat ini tengah dilanda hasil yang kurang memuaskan di La Liga. Mereka sudah tertinggal 10 poin dari Barcelona setelah mendapat hasil imbang 0-0 menghadapi Atletico Madrid di laga terakhir, Minggu (19/11). AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :