Minggu, 19 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Marcelo: Madrid Harusnya Dapat Tiga atau Empat Penalti

AGEN SABUNG AYAM  - Marcelo: Madrid Harusnya Dapat Tiga atau Empat Penalti


AGEN SABUNG AYAM Bek kiri Real Madrid, Marcelo, mengeluhkan kinerja wasit David Fernandez Borbalan dalam laga Derby El Madrileno melawan Atletico Madrid. Pertandingan dua klub sekota itu akhirnya memang berakhir imbang tanpa gol.

Marcelo mengatakan bahwa Real Madrid harusnya mendapatkan beberapa hadiah penalti dalam pertandingan tersebut. Namun karena kesalahan yang dilakukan oleh wasit, semua penalti yang diklaim Marcelo itu akhirnya tak didapat oleh Los Blancos.

Namun Marcelo juga mengakui bahwa wasit yang membuat kesalahan dalam pertandingan adalah hal yang wajar. Ia pun tak ingin membicarakannya lagi.

"Harusnya kami mendapatkan tiga atau empat penalti dalam pertandingan derby itu. Tapi hal seperti ini sudah biasa terjadi dalam sepakbola. Saya tak mau membicarakannya lagi. Kesalahan wasit bisa terjadi dalam semua pertandingan sepakbola," cetus Marcelo kepada Marca.

Kembali gagal meraih kemenangan, madrid semakin jauh tertinggal dari Barcelona di La Liga. Los Blancos kini sudah terpaut sepuluh poin dari Barca yang berada di puncak.

"Yang harus kami lakukan saat ini adalah berhenti memikirkan jarak 10 poin itu. Yang harus kami lakukan adalah berusaha untuk memenangkan seluruh pertandingan sisa," imbuhnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :