Jumat, 17 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Marchisio Merasa Beruntung Main Bareng Del Piero

AGEN SABUNG AYAM - Marchisio Merasa Beruntung Main Bareng Del Piero

Marchisio Merasa Beruntung Main Bareng Del Piero

AGEN SABUNG AYAM Gelandang Juventus, Claudio Marchisio mengatakan bahwa bermain untuk Bianconeri adalah mimpinya. Dia juga mengatakan beruntung bisa bermain dengan idolanya, Alessandro Del Piero.

Marchisio merupakan pemain dari akademi Juventus, di mana dia sudah bermain untuk tim junior pada tahun 1993 hingga 2005. Pada tahun itu, dia mendapatkan promosi ke tim senior, meskipun sempat dipinjamkan selama satu musim ke Empoli pada musim 2007-2008.

Semusim berikutnya, dia kembali ke Juventus dan hingga kini telah meraih enam gelar scudetto, satu gelar Serie B, tiga Supercopa Italiana, dan tiga gelar Coppa Italia.

"Saya sering kali menjadi anak gawang di Delle Alpi ketika saya keil. Itu adalah kenangan indah, begitu dekat dengan pemain adalah sesuatu yang indah dan menarik. Dan saya melihat keberuntungan itu masih sama melihat anak gawang pada saat ini," ujarnya.

"Saya sudah memakai jersey ini sejak saya masih kecil, dan bahkan saat ini ada permainan di mana saya bermain dan kaki saya gemetar," sambungnya.

"Ketika saya masih kecil, idola saya adalah Alessandro del Piero, dan saya cukup beruntung untuk bermain dan juara bersamanya," tandasnya. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :