Minggu, 19 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Milan Percaya Diri Lawan Napoli

AGEN SABUNG AYAM  - Milan Percaya Diri Lawan Napoli


AGEN SABUNG AYAM CEO AC Milan, Massimiliano Mirabelli mengatakan bahwa Napoli adalah tim yang hebat namun dia yakin timnya memiliki kepercayaan yang besar.

Rossoneri akan memiliki lawatan yang sulit akhir pekan ini saat tandang ke markas Napoli, San Paolo. Sulit karena Napoli adalah pemuncak klasemen dan memiliki rekor bagus di kandang sendiri serta unggulan untuk meraih Scudetto musim ini.

Dan jelang pertandingan tersebut, Mirabelli mengatakan bahwa dirinya memiliki kepercayaan besar kepada tim dan dia juga yakin mereka telah bekerja dengan baik untuk mempersiapkan pertandingan tersebut.

"Tim dalam kondisi bagus, kami memiliki kepercayaan diri besar pada tim," ujarnya.

"Napoli adalah tim yang hebat, dan kami harus memberikan segalanya dan lebih untuk mendapatkan hasil yang positif. Kami yakin, karena kami telah bekerja cukup baik selama sepekan meski memiliki jeda internasional," tambahnya.

"Napoli dan Torino adalah tim yang sangat baik, tapi kami berharap bisa terus seperti sebelumnya. Kami memiliki kepercayaan diri, kemudian pertandingan melawan Austria Vienna adalah persimpangan jalan untuk perjalanan kami di Eropa," tandasnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :