Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Mourinho Yakin Ibrahimovic dan Lukaku Kompatibel

AGEN SABUNG AYAM - Mourinho Yakin Ibrahimovic dan Lukaku Kompatibel

Mourinho Yakin Ibrahimovic dan Lukaku Kompatibel

AGEN SABUNG AYAM - Jose Mourinho percaya bahwa sistemnya bisa memberikan kesempatan pada Romelu Lukaku dan Zlatan Ibrahimovic untuk berada di atas lapangan dalam saat bersamaan.

Sebelumnya sang manajer mengkonfirmasi bahwa pemain Swedia kembali ke skuat usai tujuh bulan absen karena cedera dan ia bisa bermain melawan Newcastle akhir pekan ini.

United sendiri selama ini terus mengandalkan pemain Belgia di lini depan untuk mencetak gol. Hal ini lantas memancing tanda tanya soal bagaimana Mourinho akan merotasi kedua pemain tersebut.

Namun eks bos Chelsea itu justru mengatakan Ibrahimovic dan Lukaku memiliki karakter yang tepat untuk bermain bersama di atas satu lapangan.

"Ibrahimovic bisa bermain di manapun dan musim ini, kami sering bermain dengan dua striker," jelas Mourinho menurut Goal International.

"Kami bermain dengan dua striker di banyak kesempatan, terutama ketika kami menggunakan formasi tiga bek, dengan kehadiran bek sayap, yang membuat kami bisa memainkan striker kedua."

"Kami siap untuk melakukannya. Kami sudah mempersiapkan diri sejak pra-musim - ketika kami bermain dengan tiga pemain belakang - jadi mereka bisa bermain bersama, takkan ada masalah." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :