Senin, 20 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Mustafi Balas Cercaan dan Kritik Pasca Kemenangan Derby

AGEN SABUNG AYAM - Mustafi Balas Cercaan dan Kritik Pasca Kemenangan Derby

Mustafi Balas Cercaan dan Kritik Pasca Kemenangan Derby

AGEN SABUNG AYAM Shkodran Mustafi memanfaatkan sukses Arsenal atas Tottenham di derby London Utara pekan lalu untuk membalas beberapa komentar negatif yang belakangan diarahkan pada dirinya dan The Gunners.

Gol tandukan pemain Jerman memanfaatkan umpan Mesut Ozil dan aksi Alexis Sanchez usai bekerja sama dengan Alexandre Lacazette, memastikan tuan rumah menang 2-0 dalam pertandingan yang berlangsung di Emirates pekan lalu.

Hasil tersebut seolah menjadi momen tepat bagi Arsenal untuk membuktikan diri, usai sepekan sebelumnya banyak yang mengatakan permainan mereka sudah menurun dan telah terjadi pergeseran peta kekuatan di London Utara dengan menanjaknya prestasi Spurs.

Dan usai laga berakhir, Mustafi mengatakan di Express: "Para pemain asing tidak berusaha cukup keras - itu yang media pikirkan. Seperti biasa, Arsenal dianggap sudah mati. Arsenal takkan bangkit. Selalu sama."

"Kami selalu katakan bahwa kami masih hidup, kami selalu percaya pada diri kami sendiri, kami selalu coba memberikan semuanya di atas lapangan, dan tentunya di pertandingan seperti ini anda harus menunjukkan karakter."

"Kami melakukannya dan anda harus memberikan kredit pada tim. Tidak ada gunanya membicarakan apa yang terjadi sebelumnya, apa yang dipikirkan semua orang dan siapa yang dianggap sebagai tim terbaik." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :