Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Pelatih Kepala Barca Pertegas Status Suarez di Camp Nou

AGEN SABUNG AYAM - Pelatih Kepala Barca Pertegas Status Suarez di Camp Nou

Pelatih Kepala Barca Pertegas Status Suarez di Camp Nou

AGEN SABUNG AYAM Pelatih kepala Barcelona, Ernesto Valverde, belum lama ini bicara soal status Denis Suarez di klub.

Suarez sebelumnya sempat mengatakan bahwa ia merasa manajemen tim Catalan terus menekannya untuk meninggalkan klub di musim panas lalu, meski sebenarnya ia tak ingin melakukan hal tersebut.

Sebelumnya sang pemain dikaitkan dengan Napoli, setelah hanya dua kali turun sebagai starter musim ini.

Namun Valverde mengatakan bahwa Suarez masih merupakan bagian dari rencananya di tim utama, meski sang manajer juga tak bisa memungkiri masih ada banyak kemungkinan yang terjadi begitu bursa transfer Januari dibuka.

"Dia adalah satu pemain yang ada di skuat kami. Memang benar dia bermain di beberapa pertandingan dan tidak bermain di pertandingan lainnya, namun saya mengandalkannya. Semua tergantung pada performa dan juga situasinya," tutur Valverde di Goal International.

"Dia baik-baik saja, saya tidak bisa memberikan komentar atas rumor yang ada di surat kabar. Klub terbuka dengan semua kemungkinan. Bukan hanya Barca - klub manapun juga akan sama."

Leganes akan menjadi lawan Barcelona dalam laga tandang La Liga yang akan mereka mainkan akhir pekan ini. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :