Minggu, 19 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Pidato Penyemangat Jose Mourinho... di Pabrik Mobil

AGEN SABUNG AYAM - Pidato Penyemangat Jose Mourinho... di Pabrik Mobil

Pidato Penyemangat Jose Mourinho... di Pabrik Mobil

AGEN SABUNG AYAM Jose Mourinho biasanya memberi pidato di depan para pemainnya di Manchester United, untuk menyemangati dan memotivasi. Bagaimana jika di pabrik mobil?

Pemandangan tak biasa itu terjadi pada awal pekan di pabrik Jaguar Land Rover di Solihull, Inggris. Mourinho dikisahkan datang mendadak ke pabrik itu, bertepatan dengan produksi model Jaguar F-Pace sekaligus sebagai konsumen ke-100.000.

"Kalian adalah tim bagus, yang terbaik, tapi hari ini harus lebih baik lagi. Tetap fokus, perlihatkanlah penampilan dan kualitas yang diharapkan oleh penggemar. Kita harus yakin bahwa kalian mampu menghadirkan sesuatu yang sangat spesial. Selamat berjuang dalam mewujudkan harapan orang-orang," kata Mourinho dalam pidatonya.

Terdengar seperti kata-kata yang akan diucapkan Mourinho kepada para pemainnya? Memang, tapi kali ini pelatih asal Portugal itu berpidato di hadapan sejumlah staf pabrik, meminta mereka tampil 110 persen karena ada tugas penting yang harus dilakukan.

The Special One kemudian beranjak ke ruang ganti, bersalin dengan baju hijau ala staf pabrik. Mourinho kemudian menginspeksi langsung kinerja "timnya", secara khusus dalam mengecek F-Pace hitam yang akan ia miliki.

Tidak cuma itu, Mourinho pun sempat-sempatnya memberikan "sentuhan terakhir" pada bagian depan mobil SUV tersebut. Ia kemudian mengacungkan jempol, sebelum akhirnya menyetir mobil tersebut keluar ke jalanan.

"Menyenangkan bagi kami bisa kedatangan pelatih sukses seperti Mourinho yang juga mengendarai F-Pace. Seperti halnya Mourinho, F-Pace memiliki desain dan performa yang bagus," kata Ian Callum, bos desain Jaguar, seperti dilansir Carscoops. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :