Jumat, 17 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Pochettino Ingin Tiru Wenger, Langgeng di Satu Klub

AGEN SABUNG AYAM - Pochettino Ingin Tiru Wenger, Langgeng di Satu Klub

Pochettino Ingin Tiru Wenger, Langgeng di Satu Klub

AGEN SABUNG AYAM Mauricio Pochettino mengatakan ia ingin meniru jejak manajer Arsenal, Arsene Wenger, dengan menangani Tottenham selama 20 tahun.

Tottenham akan mengunjungi markas Arsenal dalam derby London Utara di Premier League akhir pekan ini, namun bos Spurs, Pochettino, memilih untuk memberikan pujian pada koleganya, Wenger.

Wenger - yang kini menjadi manajer terlama menangani satu klub di kompetisi tertinggi Inggris - sudah menghabiskan 21 tahun karirnya sebagai bos Arsenal, memenangkan tiga trofi Premier League dan tujuh Piala FA.

Pochettino berniat untuk mengikuti jejak Wenger, usai menangani Spurs sejak 2014 silam.

"Saya akan katakan yang sebenarnya. Mengapa anda harus menunjukkan emosi yang berbeda jika anda sebenarnya tak merasa demikian? Lebih baik jujur saja," tutur Pochettino menurut FFT.

"Dia akan jadi lawan saya karena dia adalah manajer Arsenal, namun dia juga kolega saya. Apa yang dia lakukan di Arsenal sebagai manajer - saya ingin seperti dia satu hari nanti; 20 tahun di Tottenham."

Tottenham kini duduk di peringkat tiga klasemen Premier League, tertinggal delapan angka di belakang Manchester City dan unggul empat atas Arsenal. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :