Jumat, 17 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Pochettino: Wenger Seorang Inovator, Seperti Ferguson

AGEN SABUNG AYAM - Pochettino: Wenger Seorang Inovator, Seperti Ferguson

Pochettino: Wenger Seorang Inovator, Seperti Ferguson

AGEN SABUNG AYAM Manajer Tottenham, Mauricio Pochettino, mengatakan bahwa Arsene Wenger merupakan seorang 'inovator'.

Pria Prancis sudah menangani Gunners sejak 20 tahun silam dan telah mempersembahkan banyak trofi di klub. Salah satunya gelar juara Premier League di musim 03/04, di mana kala itu Arsenal menjadi pemenang tanpa sekalipun tersentuh kekalahan.

Pochettino pun mengaku kagum dengan bagaimana Wenger terus mempertahankan motivasinya selama dua dekade bekerja di London Utara.

"Dalam sejarah sepakbola, dia adalah salah satu manajer terhebat, levelnya sama seperti Sir Alex Ferguson," tuturnya di FFT.

"Mempertahankan motivasi selama lebih dari tiga tahun sangat sulit. Selama lima tahun, anda harus amat bagus, sangat bagus jika bertahan 10 tahun. Jika anda bicara soal 20 tahun, itu sungguh luar biasa. Semua orang yang bicara soal dia harus menunjukkan rasa hormat."

"Wenger seorang inovator, lebih unggul dari semuanya, seperti Ferguson. Sulit untuk melakukan inovasi, namun anda harus coba menciptakan sebuah proyek dengan ide dan filosofi anda sendiri. Itulah mengapa saya sangat menghormati dan mengaguminya." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :