Minggu, 19 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Ranieri Beri Jawaban soal Peluang Latih Timnas Italia

AGEN SABUNG AYAM - Ranieri Beri Jawaban soal Peluang Latih Timnas Italia

Ranieri Beri Jawaban soal Peluang Latih Timnas Italia

AGEN SABUNG AYAM Claudio Ranieri merupakan salah satu kandidat pelatih Timnas Italia setelah pemecatan Gian Piero Ventura. Ia akan mempertimbangkan soal peluang itu.

Italia tengah mencari pelatih tim nasional baru setelah Ventura gagal membawa timnya lolos ke Piala Dunia 2018. Hasil ini sungguh mengecewakan karena ini adalah pertama kalinya negeri pizza tersebut tak lolos ke ajang Piala Dunia sejak 1958.

Ada beberapa nama yang dikaitkan dengan kursi pelatih Italia. Selain Ranieri, juga terdapat sejumlah nama di antaranya Carlo Ancelotti, Massimiliano Allegri dan Antonio Conte.

Menurut Ranieri, semua kandidat tersebut adalah pelatih yang istimewa. Sementara ia sendiri akan membuat pertimbangan jika mendapat panggilan dari Italia karena ia masih terikat kontrak dengan Nantes.

"Apakah saya akan menjadi pelatih Italia? Saya akan memikirkan soal itu, tapi semua itu tidak tergantung pada saya, karena saya punya kontrak dengan Nantes dan perlu bicara dengan presiden," ucap Ranieri pada Sky Sport Italia.

"Saya membaca ada nama-nama seperti Max Allegri, Antonio Conte, Carlo Ancelotti. Saya katakan bahwa sekarang mereka perlu berpikir hati-hati soal apa yang akan mereka lakukan. Siapapun yang akan mereka dapatkan akan menjadi istimewa," sambungnya.

Adapun klub yang berada di bawah kendali Ranieri saat ini berada di peringkat lima klasemen sementara Ligue 1 setelah mengalami kekalahan 4-1 dari PSG akhir pekan ini. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :