Minggu, 19 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Real Madrid Akan Cetak Sejarah Jika Bisa Juara La Liga Musim Ini

AGEN SABUNG AYAM - Real Madrid Akan Cetak Sejarah Jika Bisa Juara La Liga Musim Ini

Real Madrid Akan Cetak Sejarah Jika Bisa Juara La Liga Musim Ini

AGEN SABUNG AYAM - Real Madrid akan mengukir sejarah baru di La Liga jika bisa menjuarai La Liga lagi musim ini setelah tertinggal 10 poin dari Barcelona yang saat ini menduduki peringkat pertama.

Musim lalu, Real Madrid keluar sebagai pemenang La Liga. Kemungkinan menjadi juara lagi musim ini sangat berat karena sudah tertinggal 10 poin dari Barcelona. Dalam sejarah La Liga tak ada klub yang mampu mengejar ketertinggalan 10 poin lalu menjadi juara.

Saat ini Real Madrid berada di peringkat tiga klasemen. Di pertandingan terakhir, Los Blancos tak bisa mendulang poin penuh setelah ditahan imbang Atletico Madrid dengan skor 0-0.

Sementara itu pada pekan yang sama, pekan 12, Barcelona melanjutkan tren kemenangan. Menghadapi Legenes, mereka menang dengan skor 3-0. Berkat kemenangan itu, kubu Ernesto Valverde semakin nyaman di peringkat pertama dengan mengemas 34 poin.

Klub yang paling dekat dengan Barcelona justru Valencia yang memiliki 27 poin di peringkat dua. Mereka baru akan menjalani pekan ke-12 akhir pekan ini.

Adapun pertandingan antara Real Madrid dan Atletico Madrid yang berakhir imbang tanpa gol di Wanda Metropolitano dalam kompetisi La Liga merupakan yang pertama kalinya sejak 1993. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :