Minggu, 19 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Salah Lampaui Fowler, Juga Jadi Top Skorer Sementara Premier League

AGEN SABUNG AYAM - Salah Lampaui Fowler, Juga Jadi Top Skorer Sementara Premier League

Salah Lampaui Fowler, Juga Jadi Top Skorer Sementara Premier League

AGEN SABUNG AYAM Mohamed Salah berhasil melampaui sebuah rekor dari Robbie Fowler di Liverpool. Salah sekaligus sukses menjadi top skorer sementara Premier League.

Itu terjadi setelah Salah mencetak dua gol ketika The Reds meraih kemenangan dengan skor 3-0 ketika menjamu Southampton, Sabtu (18/11/2017).

Dengan tambahan itu, Salah kini sudah mencetak sembilan gol dalam Premier League 2017/2018 sejauh ini. Jumlah itu membuatnya bertengger di klasemen top skorer sementara, unggul satu gol dari Alvaro Morata, Sergio Aguero, Gabriel Jesus, dan Harry Kane.

Sembilan gol Salah dalam 12 penampilan awal Premier League musim ini juga menghadirkan rekor baru di Liverpool. Ia melampaui Robbie Fowler, penyandang rekor itu sebelumnya, yang dulu mencetak delapan gol dalam 12 laga awalnya bersama The Reds.

"Saya bisa bilang apa? Saat ini ia berada dalam periode mantap. Ini bagus buat kami," ucap Manajer Liverpool Juergen Klopp seperti dilansir ESPNFC. -  AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :