Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Sanchez Menolak Datang dan Bergabung Barcelona

AGEN SABUNG AYAM - Sanchez Menolak Datang dan Bergabung Barcelon

Sanchez Menolak Datang dan Bergabung Barcelona

AGEN SABUNG AYAM Davinson Sanchez memilih menolak penawaran dari Barcelona dan bergabung dengan Ajax Amsterdam usai menerima nasihat dari Juan Carlos Osorio, menurut pelatih kepala timnas Meksiko.

Osorio menemukan bakat Sanchez ketika ia masih berusia 17 tahun di Kolombia dan membantu mengembangkan kemampuan sang bek tengah ketika mereka berdua bekerja sama di Atletico Nacional.

Performanya di Medellin menarik minat dari sejumlah tim elit Eropa, termasuk di antaranya tim Catalan, Barcelona.

Dengan banyak opsi menanti di depan mata, Sanchez lantas meminta nasihat sang pelatih dan Osorio sama sekali tidak ragu meminta anak buahnya menolak Barcelona dan bergabung dengan Ajax Amsterdam.

Sanchez mengikuti saran mentornya dan usai satu musim di Amsterdam, ia lantas dibeli Spurs dengan harga 42 juta pounds di musim panas.

Osorio mengaku bangga dengan perkembangan yang ditunjukkan sang pemain dan ia percaya sudah memberikan saran yang amat berharga.

"Saya ingat dia menghubungi saya dan bertanya apakah dia harus memilih Ajax atau Barcelona, yang juga tertarik padanya. Saya hanya berpikir yang terbaik baginya adalah bermain, dan mungkin di Barcelona dia hanya akan menjadi pemain cadangan," tutur Osorio menurut Sky Sports.

"Itulah yang kemudian dia lakukan dan dia pergi ke Belanda. Dia menjalani musim yang bagus dan Tottenham memutuskan merekrutnya."

"Fantastis sekali melihatnya, seorang pemain yang bisa memiliki karir begitu fantastis hanya dalam waktu singkat." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :