Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Seaman: Rekor Penalti Cech Sungguh Menakutkan!

AGEN SABUNG AYAM - Seaman: Rekor Penalti Cech Sungguh Menakutkan!

Seaman: Rekor Penalti Cech Sungguh Menakutkan!

AGEN SABUNG AYAM Legenda Arsenal, David Seaman, percaya bahwa Petr Cech masih punya banyak waktu untuk bermain di level top, meski punya rekor yang kurang meyakinkan soal tendangan penalti.

Eks penjaga gawang Chelsea tak pernah berhasil menepis satu pun penalti sejak bergabung dengan Gunners di 2013. Seaman lantas menyarankan Cech untuk mengubah metodenya jika ingin memperbaiki rekornya tersebut.

Seaman sendiri memegang catatan persentase penyelamatan penalti terbaik di Premier League (31,8 persen), dan sudah menghadapi setidaknya 20 tendangan penalti sepanjang karirnya di Inggris.

Ia lantas mengatakan di Goal International: "Cech harusnya menghubungi saya! Percayalah, dia bisa menghubungi saya kapanpun dan saya akan memberikannya sebuah resep rahasia."

"Rekor penaltinya sungguh menakutkan. Saya tidak tahu apa yang dia pikirkan. Dia jelas punya metodenya sendiri. Namun dengan metode saya, kiper akan bisa lebih sering bergerak ke arah yang benar, dibandingkan apa yang dilakukan Petr."

"Dalam waktu normal, para penendang penalti adalah seorang yang ahli dan takkan terus menendang ke arah yang sama. Mereka juga mengamati permainan kiper lawan."

"Ia hampir memasuki penghujung karirnya, namun saya takkan bilang perjalanannya sudah akan berakhir. Dia masih bermain bagus dan tidak diragukan bahwa ia layak menjadi nomor satu. Dia masih bisa melakukan hal-hal hebat, meski tidak sesering sebelumnya." AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :