Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Simeone Bantah Spekulasi ke Premier League

AGEN SABUNG AYAM - Simeone Bantah Spekulasi ke Premier League

Simeone Bantah Spekulasi ke Premier League

AGEN SABUNG AYAM - Diego Simeone belum lama ini membantah prospek dirinya meninggalkan Atletico Madrid untuk menjadi manajer baru Everton.

Klub Premier League sudah beberapa kali dikaitkan dengan upaya mendatangkan pria Argentina ke Goodison Park untuk menggantikan Ronald Koeman, yang dipecat bulan lalu.

Simeone mengakui bahwa ia hampir meninggalkan Atletico usai mereka menelan kekalahan di final Liga Champions di tangan Real Madrid pada 2016 silam, dan sudah ada spekulasi soal itu di ibu kota Spanyol musim panas lalu.

Namun demikian, pria 47 tahun berkeras bahwa ia ingin menyelesaikan sisa kontraknya di Metropolitano, yang takkan berakhir hingga 2020.

"Saya sudah katakan beberapa kali, masa depan saya terikat dengan Atletico Madrid dan mereka akan terus bersama saya selama setidaknya beberapa tahun mendatang," tutur Simeone menurut Goal International. 

Simeone kini tengah bersiap mendampingi timnya untuk menghadapi Real Madrid dalam pertandingan derby yang akan digelar di Metropolitano akhir pekan ini. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :