Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Simeone: Kami Akan Hadapi Tim Terbaik Dunia

AGEN SABUNG AYAM - Simeone: Kami Akan Hadapi Tim Terbaik Dunia

Simeone: Kami Akan Hadapi Tim Terbaik Dunia

AGEN SABUNG AYAM Pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone baru-baru ini melemparkan pujian kepada calon lawan mereka di La Liga, Real Madrid. Simeone menyebut tetangga mereka tersebut adalah salah satu tim terbaik di dunia saat ini.

Atletico Madrid akan melakoni laga sengit di pertandingan Jornada ke 12 La Liga musim ini. Mereka akan menghadapi juara bertahan La Liga, Real Madrid di Wanda Metropolitano dini hari nanti.

Berstatus sebagai juara bertahan, penampilan Real Madrid masih jauh dari kata memuaskan sejauh ini. Bermain inkonsisten, Los Merengues saat ini menempati peringkat 3 klasemen sementara La Liga, tertinggal 8 poin dari Barcelona yang berstatus sebagai pemuncak klasemen.

Namun Simeone percaya bahwa El Real tetaplah tim terbaik dunia saat ini. "Kami akan menghadapi tim terbaik dunia saat ini, sama seperti Barcelona di masanya," ujar Simeone kepada Soccerway.

"Mereka memenangkan dua Liga Champions beruntun dan mereka juga memenangkan La Liga musim lalu. Saat ini mereka adalah tim yang lebih baik daripada kami." tandas pelatih asal Argentina tersebut.

Atletico Madrid sendiri saat ini berada di posisi ke empat klasemen La Liga. Mereka hanya kalah selisih gol daripada tetangga mereka yang berada di peringkat 3. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :