Minggu, 19 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Soal Durasi Cedera Ramos, Ini Jawaban Zidane

AGEN SABUNG AYAM - Soal Durasi Cedera Ramos, Ini Jawaban Zidane

Soal Durasi Cedera Ramos, Ini Jawaban Zidane

AGEN SABUNG AYAM Sergio Ramos mengalami cedera yang diduga patah hidung ketika menghadapi Atletico Madrid, Minggu (19/11) dini hari tadi. Belum diketahui berapa lama kapten Real Madrid tersebut akan menepi dari lapangan.

Cedera tersebut dialami Ramos ketika mencoba menyundul bola di depan gawang Atletico sebelum jeda pertandingan. Nahas, ia mengalami benturan dengan Lucas Hernandez.

Setelah benturan itu, darah langsung keluar dari hidung Ramos. Ia tak bisa melanjutkan pertandingan di babak kedua.

Setelah pertandingan, pelatih Real Madrid Zinedine Zidane memberikan konfirmasi bahwa Ramos memang mengalami cedera pada hidungnya. Ia mengatakan patah hidung. Ia tak tahu sampai kapan beknya tersebut akan absen.

"Sergi mengalami patah [hidung]. Saya yakin hidungnya rusak. Saya tak tahu berapa lama ia akan absen," ucap Zidane.

Sementara itu salah satu direksi Real Madrid, Emilio Butragueno, mengatakan bahwa Ramos akan menjalani tes untuk mengetahui kondisinya. Tapi jika melihat bahwa Ramos tak bisa melanjutkan pertandingan, itu berarti pertanda buruk.

"Ramos akan menjalani tes tapi jika ia meninggalkan pertandingan itu pertanda buruk. Kami harus hati-hati dan melihat apa yang dikatakan dokter," tutur Butragueno.

Sementara itu, Real Madrid hanya mendapat satu poin dari kandang Atletico Madrid yang membuat mereka kini tertinggal 10 poin dari Barcelona di urutan pertama.

Pada pertandingan selanjutnya, Madrid akan menghadapi APOEL di Liga Champions. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :