Senin, 20 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Sturridge Segera Angkat Kaki dari Liverpool?

AGEN SABUNG AYAM - Sturridge Segera Angkat Kaki dari Liverpool?

Sturridge Segera Angkat Kaki dari Liverpool?

AGEN SABUNG AYAM Striker Liverpool, Daniel Sturridge, dikabarkan bersiap meninggalkan Anfield di Januari mendatang demi menjaga asa bermain di Piala Dunia.

Pemain 28 tahun lebih sering dijadikan sebagai pelapis oleh manajer The Reds, Jurgen Klopp, belakangan ini. Ia tercatat delapan kali bermain sebagai pengganti dalam 12 penampilannya musim ini.

Sturridge bahkan tak mendapat peluang merumput di dua pertandingan terakhir Liverpool, meski sebelumnya sempat mencetak dua gol dalam dua pertandingan.

Menurut laporan yang diturunkan The Mirror, mantan pemain Manchester City dan Chelsea kini ingin meninggalkan Merseyside guna memperbaiki karirnya, usai sebelumnya tak dipanggil Gareth Southgate ke skuat Inggris.

Southgate sebelumnya mengindikasikan bahwa ia hanya akan memasukkan pemain yang bermain reguler di skuat Piala Dunia musim panas mendatang, dan laporan yang sama mengatakan Liverpool siap mendengarkan semua penawaran yang masuk untuk membantu situasi Sturridge.

Kemungkinan besar sang pemain akan dilepas sebagai pemain pinjaman, meski tim Merseyside sebelumnya sudah menolak penawaran tersebut dari PSG di musim dingin lalu.  AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :