Minggu, 19 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Tentang Gol-gol City ke Gawang Leicester, Guardiola: Wow, Keren

AGEN SABUNG AYAM - Tentang Gol-gol City ke Gawang Leicester, Guardiola: Wow, Keren

Tentang Gol-gol City ke Gawang Leicester, Guardiola: Wow, Keren

AGEN SABUNG AYAM Manajer Manchester City Pep Guardiola mengomentari dua gol timnya saat menang 2-0 atas Leicester City. Ia sedemikian senang dengan kedua gol keren itu.

Gabriel Jesus membawa City unggul di menit ke-45, kemudian Kevin De Bruyne menggandakannya di menit ke-49. The Citizens pun pulang dari lawatannya ke markas Leicester, Sabtu (18/11/2017), dengan kemenangan 2-0.

Baca juga: Lanjutkan Keperkasaan, City Tekuk Leicester 2-0

Gol pertama lahir berkat kerja sama apik barisan depan City. David Silva yang lolos dari pengamatan lawan merangsek ke area penalti dan menyodorkan bola ke Gabriel Jesus yang tak terkawal di mulut gawang.

"Gol pertama...wow! Ini begitu bagus sebab datang lewat berjuta-juta kali operan," kata Guardiola di The Sun.

"Para pemain tahu di mana rekannya, mereka tahu di mana mereka harus berada, mereka punya kualitas dan kecerdasan. Kemudian David menunjukkan dirinya tidak egois dengan mengumpannya ke Gabriel," ucapnya.

Sementara gol kedua dicetak De Bruyne lewat skema serangan balik yang begitu cepat dari lini belakang. Melibatkan tiga pemain yakni Fernandinho, Leroy Sane, dan diakhiri De Bruyne, The Sun mencatat prosesnya cuma berlangsung 21 detik.

"Kualitas permainan dari Kevin juga spesial. Kami sudah mencetak dua gol yang keren," ucap Guardiola. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :