Senin, 20 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Ungkapan Hati Mourinho Lihat Comeback Ibrahimovic

AGEN SABUNG AYAM  - Ungkapan Hati Mourinho Lihat Comeback Ibrahimovic


AGEN SABUNG AYAM Manajer Manchester United, Jose Mourinho mengaku sangat senang melihat comeback yang dilakukan oleh Zlatan Ibrahimovic. Ia begitu emosional, apalagi jika melihat seberapa parah kondisi cedera yang dialaminya.

Ibrahimovic kembali tampil untuk United saat turun pada laga melawan Newcastle United di Old Trafford, Sabtu (19/11) malam. Pemain asal Swedia tersebut masuk ke lapangan menggantikan Anthony Martial pada menit ke-77.

"Comeback pemain yang mengalami cedera tentu saja bagus, terutama untuk kasus Ibrahimovic. Ia mengalami cedera yang dramatis dan melihatnya kembali membawa suasana yang sangat emosional," kata Ibrahimovic.

Ibrahimovic mengalami cedera saat membela United di laga Liga Europa melawan FC Basel pada musim lalu. Karena cedera lutut yang menghantamnya, pemain 36 tahun sempat tidak mendapatkan kontrak baru dari United.

Pada laga melawan Newcastle, Ibrahimovic bukan satu-satunya pemain yang menjalani comeback. Ada juga Paul Pogba. Bahkan, pemain asal Prancis ini bermain sejak menit pertama. Pogba juga menandai laga kembalinya dari cedera dengan mencetak satu gol dan assist.

"Pogba jelas bahwa ia memiliki kualitas yang berbeda. Paul dan [Nemanja] Matic berkembang bersama di awal musim menjadi mesin bagi tim ini. Semua bergantung pada Pogba, berapa menit ia mampu bermain dan performanya bagus," timpal Mourinho.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :