Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - United Belum Move On dari Mimpi Rekrut Gareth Bale

AGEN SABUNG AYAM - United Belum Move On dari Mimpi Rekrut Gareth Bale

United Belum Move On dari Mimpi Rekrut Gareth Bale

AGEN SABUNG AYAM Manchester United akan berupaya untuk kali ketiga merekrut Gareth Bale, di mana pemain Real Madrid kabarnya akan dijual di musim panas, menurut The Mirror.

Meski absen di 40 dari 60 pertandingan terakhir Madrid karena mengalami cedera, United sepertinya tak terlalu peduli dengan betapa banyak waktu yang dihabiskan oleh sang pemain bersama tim medis.

Bale dikabarkan akan hengkang dari Madrid di akhir musim, usai lima tahun berada di Bernabeu, dan United berharap mereka akhirnya bisa mewujudkan mimpi merekrut pemain 28 tahun.

United gagal menghadirkan Bale ketika ia bergabung dengan Real dari Tottenham dengan nilai transfer yang memecahkan rekor dunia di 2013 silam, dan di 2016 ketika sang winger akhirnya mengikat kontrak baru hingga 2022.

Direktur Spurs, Daniel Levy, dikabarkan memiliki opsi pembelian kembali yang akan kadaluarsa di 2019 mendatang, namun mereka tidak punya batasan khusus dalam menggaji seorang pemain di klub.

Bale kini tengah absen karena mengalami cedera betis dan ia diperkirakan akan absen hingga akhir tahun.

Real kabarnya sudah mulai lelah dengan cedera Bale yang tak kunjung berakhir dan diyakini siap melepasnya di musim panas.

United sendiri yakin pendekatan Jose Mourinho akan mampu membuat Bale bermain lebih konsisten dan menunjukkan potensi maksimalnya di Old Trafford. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :