Senin, 20 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Wenger: Manchester City Sedang Ada di Planet Lain

AGEN SABUNG AYAM - Wenger: Manchester City Sedang Ada di Planet Lain

Wenger: Manchester City Sedang Ada di Planet Lain

AGEN SABUNG AYAM  Arsene Wenger memberikan pujian pada Manchester City, yang mencatat start mengagumkan di awal musim 2017/18.

City sudah memenangkan 11 dari 12 pertandingan awal di Premier League musim ini - mencetak total 40 gol - dan juga sudah memastikan diri lolos ke babak berikutnya di Liga Champions dengan dua laga sisa.

Usai menang 2-0 atas Leicester City pekan lalu, Claude Puel menyebut tim asuhan Josep Guardiola 'terbaik di Eropa', sementara Martin Keown mengatakan mereka bisa menyamai rekor 'Invincibles' Arsenal.

Sementara itu, bos Gunners, Wenger, yang timnya dikalahkan 1-3 di Etihad awal bulan ini, mengatakan di Metro: "Hasil ini membuat Manchester City ada di planet lain."

"Itulah mengapa, dua pekan lalu, saya begitu marah karena mereka tidak membutuhkan bantuan seperti itu."

Wenger sempat mengkritik kinerja wasit yang memimpin laga antara Manchester City dan Arsenal di Etihad sebelum jeda Internasional, usai tuan rumah mencetak satu gol dari posisi offside. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :