Sabtu, 18 November 2017

AGEN SABUNG AYAM - Zidane Pastikan Modric dan Carvajal Siap Ladeni Atletico

AGEN SABUNG AYAM  - Zidane Pastikan Modric dan Carvajal Siap Ladeni Atletico


AGEN SABUNG AYAM Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, memberi keterangan kepada media tentang situasi skuatnya pada hari Jum'at (17/11) waktu setempat. Zidane menyebut bahwa para pemain yang mengalami cedera sudah sembuh.

Pemain yang dimaksud oleh Zidane yakni Luka Modric dan Dani Carvajal.

Modric mengalami masalah usai membela timnas Kroasia pada pertandingan uji coba internasional. Sementara, Carvajal beberapa waktu yang lalu terkena serangan virus yang bisa menyerang bagian hati. Kondisi keduanya kini sudah sembuh.

Kedua pemain dipastikan siap tampil saat Madrid mengunjungi Wanda Metropolitano, markas Atletico Madrid, Minggu (19/11) dini hari WIB.

"Modric mengalami trauma saja kemarin, tapi tahi ini dia sudah bisa berlatih dengan normal. Dia siap bermain," tegas Zidane.

"Dani sebenarnya sudah lama dalam kondisi siap, dia tidak bermain untuk timnas [Spanyol] karena saya merasa mungkin dia akan lebih baik berada di sini dan berlatih," sambung pelatih asal Prancis tersebut.

Kembalinya Carvajal tentu saja akan menjadi energi ekstra untuk Madrid. Sebab, tanpa pemain berusia 25 tahun, sisi kanan pertahanan Madrid terlihat lemah. Nacho dan Acraf Hakimi yang jadi pengganti masih belum selevel dengan Carvajal.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO


Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalian

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :