Kamis, 18 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - 12 Tahun di Arsenal, Wenger Tak Jadikan Walcott Lebih Baik

AGEN SABUNG AYAM  - 12 Tahun di Arsenal, Wenger Tak Jadikan Walcott Lebih Baik

12 Tahun di Arsenal, Wenger Tak Jadikan Walcott Lebih Baik

AGEN SABUNG AYAM Legenda Arsenal, Ian Wright mengecam bagaimana Arsene Wenger dia nilai telah gagal menjadikan Theo Walcott menjadi seorang pemain yang lebih baik selama waktunya di Arsenal.

Lewat laman resmi mereka, Everton mengumumkan bahwa Walcott setuju untuk menandatangani kontrak selama tiga setengah tahun alias hingga akhir Juni 2021 mendatang. Kepergian Walcott mengakhiri 12 tahun karirnya di Emirates.

Meski tak disebutkan secara rinci, akan tetapi media-media Inggris menyebut The Toffees harus mengeluarkan uang senilai 20 juta poundsterling untuk memboyong Walcott ke Goodison Park.

"Walcott sudah ada di sana elama 12 tahun, berapa banyak dia telah berubah," ujarnya kepada Sky Sports.

"Pembicaraannya adalah Arsene Wenger tak meningkatkan, tak memperbaiki para pemainnya. Walcott adalah pemain yang sama seperti saat bergabung, dia hanya semakin tua,"

"Dia tak belajar sifat tertentu, dia hanya meledak pada kecepatannya. Dia adalah seseorang yang harusnya bisa diajari cara memainkan peran sentral," imbuhnya.

Ian Wright kemudian membandingkan perkembangan Walcott dengan apa yang terjadi pada Raheem Sterling yang kini berkembang begitu pesat di tangan pelatih Manchester City, Josep Guardiola.

"Lihatlah Sterling, dan bagaimana dia berubah karena memiliki pelatih yang telah mengajarkannya untuk memainkan peran itu. Saya tak berpikir Walcott memiliki hal itu di tangan Wenger," tandasnya 

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat30

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :