Jumat, 19 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - 65 Juta Euro Dari Chelsea Untuk Dzeko dan Emerson

AGEN SABUNG AYAM  -  65 Juta Euro Dari Chelsea Untuk Dzeko dan Emerson

65 Juta Euro Dari Chelsea Untuk Dzeko dan Emerson

AGEN SABUNG AYAM AS Roma dan Chelsea sedang dalam negosiasi untuk Emerson Palmieri, namun laporan dari Sky Sport Italia hari ini mengatakan bahwa mereka juga membahas nama Edin Dzeko dalam kesepakatan ganda senilai 65 juta euro.

Bursa transfer musim dingin ini memang diharapkan pelatih Antonio Conte menjadi kesempatan mereka memperkuat tim setelah musim panas lalu dinilai kurang memuaskan. Dan nama Emerson merupakan salah satu target yang dikejar The Blues dengan harga senilai 25 juta euro.

"Belum ada yang pasti, kami sedang dalam tahap diskusi dan evaluasi. Chelsea adalah kemungkinan yang konkret, mutlak. Sekarang kedua klub sedang berbicara, kita akan melihat apakah mereka mencapai kata positif," ujar agen Emerson, Fernando Garcia.

Namun, kabar terbaru dari pakar transfer Sky Sport Italia, Gianluca Di Marzio mengungkapkan bahwa Emerson bukanlah satu-satunya topik yang sedang dibahas oleh kedua klub tersebut.

Mereka disebut juga melakukan negosiasi untuk Dzeko, mantan penyerang Manchester City. Pelatih Antonio Conte disebut tertarik dengan penyerang Bosnia tersebut setelah beberapa targetnya lepas dan Andy Carroll memiliki masalah kebugaran.

Chelsea disebut telah menawarkan uang senilai 50 juta euro untuk Emerson Palmieri dan Dzeko. Namun Roma meminta tambahan dalam serangkaian bonuns yang akan menghasilkan jumlah total mencapai 65 juta euro.

The Blues sendiri diprediksi akan mencoba memasukkan nama Michy Batshuayi dengan status pinjaman dalam bagian dari kesepakatan.

AS Roma sendiri disebut tak keberatan melepas Dzeko karena sang pemain musim ini tengah kesulitan. Terlebih pada bulan Maret mendatang dia akan berusia 32 tahun, jadi tak sepenuhnya dipertanyakan kenapa Roma bersedia melepasnya dengan harga tepat, terutama setelah mereka pada musim panas lalu mendatangkan penyerang muda Patrik Schick   AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :