Jumat, 19 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Akui Suka Aubameyang, Wenger Tutup Kans Gabung Malcom dan Evans

AGEN SABUNG AYAM  -  Akui Suka Aubameyang, Wenger Tutup Kans Gabung Malcom dan Evans

Akui Suka Aubameyang, Wenger Tutup Kans Gabung Malcom dan Evans

AGEN SABUNG AYAM Arsene Wenger belum lama ini berbicara soal beberapa nama yang belakangan disebut-sebut menjadi target transfer Arsenal di bursa Januari.

The Gunners diklaim akan segera melepas Alexis Sanchez ke Manchester United dan mereka dikabarkan akan merekrut Pierre-Emerick Aubameyang dari Borussia Dortmund sebagai pengganti.

Pemain Gabon itu sudah mencetak 21 gol musim ini, namun sudah dua kali dicoret dari skuat karena tindakan indisipliner.

Namun demikian, Wenger mengaku tak terlalu ambil pusing dengan hal tersebut dan belum lama ini mengatakan di Goal International: "Ya, karakter bisa menjadi sesuatu yang positif atau negatif."

"Secara umum anda akan melihat capaian yang sudah ia raih sepanjang karirnya, apakah dia sudah bekerja dengan baik dan apakah karakter yang ia punya disalurkan dalam hal yang sifatnya positif."

Arsenal kabarnya juga berminat pada pemain Bordeaux, Malcom, namun sang manajer mengatakan: "Kami tidak hampir mencapai kesepakatan apapun. Saya kira itu takkan terjadi sekarang."

Sementar terkait rumor Jonny Evans, Wenger menyebut: "Saya tak ingin menambahkan apapun soal rumor yang sudah beredar  AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :