Rabu, 17 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Arsenal Diperingatkan Untuk Tak Rekrut Aubameyang

AGEN SABUNG AYAM  - Arsenal Diperingatkan Untuk Tak Rekrut Aubameyang


AGEN SABUNG AYAM  Arsenal diperingatkan untuk tak mendatangkan penyerang Borussia Dortmund, Pierre-Emerick Aubameyang. Demikian dikatakan Steve Nicol.

Aubameyang telah muncul sebagai target Arsenal untuk menggantikan Alexis Sanchez, yang siap meninggalkan klub bulan ini.

Pemain internasional Gabon itu dikeluarkan dari skuat Dortmund untuk menghadapi bentrokan Bundesliga melawan Wolfsburg beberapa waktu lalu, yang menimbulkan rumor bahwa dia bisa dalam perjalanan keluar dari klub tersebut.

Tapi pelatih Dortmund, Peter Stoger mengklaim bahwa ketidakhadiran Aubameyang adalah karena alasan disiplin.

Dan mantan pemain Liverpool, Steve Nicol mengatakan bahwa dia ragu Aubameyang akan dipilih bermain di depan Lacazette karena menurutnya Lacazette lebih cocok dengan Arsenal. Belum lagi masalah disiplin yang dimiliki Aubameyang juga dia khawatirkan jadi masalah di Emirates.

"Hal yang mengkhawatirkan saya adalah kenapa mereka mendatangkannya, kenapa anda pergi mengeluarkan uang sebanyak itu untuk mendatangkan seseorang yang memiliki catatan disiplin yang buruk, ketika sesuatunya berjalan baik," ujarnya.

"Dia tak akan bermain, dan menurut saya tidak akan, karena bagi saya penyerang mereka adalah Lacazette. Saya pikir dia lebih cocok dengan Arsenal daripada Aubameyang," sambungnya.

"Baiklah, Lacazette sedang bermain dalam tim yang tak bisa menciptakan peluang, jadi terlepas dari itu semua, terlepas dari nama di belakang jersey anda, bila anda penyerang Arsenal saat ini, anda tak akan mencetak banyak gol. Tapi bila anda memiliki pemain seperti Aubameyang yang memiliki masalah disiplin dan tak bermain, berarti anda meminta masalah," tandasnya.

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :