Rabu, 17 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Barca dan Bayern Belum Ajukan Proposal untuk Leon Goretzka

AGEN SABUNG AYAM - Barca dan Bayern Belum Ajukan Proposal untuk Leon Goretzka

Barca dan Bayern Belum Ajukan Proposal untuk Leon Goretzka


 AGEN SABUNG AYAM  Barcelona dan Bayern Munchen selama ini kerap disebut berminat untuk mendapatkan jasa Leon Goretzka. Namun, sejauh ini bisa dikonfirmasi bahwa kedua klub tersebut belum pernah mengajukan tawaran pada Goretzka.

Goretzka bermain apik di Bundesliga bersama Schalke musim lalu. Ia kemudian jadi andalan bagi timnas Jerman di Piala Konfederasi tahun 2017 lalu. Pada musim 2017/18 ini, Goretzka pun masih jadi andalan Schalke dan timnas Jerman.

Karena penampilan apiknya, nama Goretzka pun ibarat bunga yang sedang mekar. Banyak klub yang ingin memetiknya dari Schalke. Tapi, sejauh ini belum ada satu pun tawaran yang diterima oleh The Royal Blues.

"Tidak ada kabar baru yang bisa saya sampaikan," ucap Direktur Olahraga Schalke, Christian Heidel seperti dikutip dari ESPN.

Tak hanya soal tawaran dari klub lain, Heidel juga menyebut bahwa negosiasi perpanjangan kontrak yang diajukan oleh Schalke juga belum diterima oleh pihak Goretzka. Negosiasi masih mandek dan Heidel tidak tahu apa yang akan terjadi di masa depan.

Kendati begitu, Heidel mengaku tetap punya rasa optimisme yang tinggi untuk bisa mempertahankan Goretzka lebih lama lagi di Schalke. Ia yakin pemain 22 tahun tidak akan tergoda pindah akan meneken kontrak baru.

"Semua orang di klub, termasuk Clemens Tonnies [Presiden Schalke], berjuang untuk bisa menahan Goretzka agar tetap bertahan di sini," tutup Heidel. AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org
Segera Hubungi Kami Dan Dukung Team Jagoan Kalianwww.sahabat303.net

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :