Senin, 29 Januari 2018

AGEN SABUNG AYAM - Benitez Masih Ingin Newcastle Tambah Pemain Baru

AGEN SABUNG AYAM - Benitez Masih Ingin Newcastle Tambah Pemain Baru


AGEN SABUNG AYAM - Pelatih Newcastle United, Rafa Benitez, bertekad untuk mengontrak pemain baru sebelum batas waktu bursa transfer musim dingin pada hari Rabu (31/1).

Padahal sebelumnya Benitez menginginkan klubnya untuk menyelesaikan bisnis transfernya pada 20 Januari, agar ia memiliki waktu lebih banyak untuk mengurus segala keperluan pemain baru.

Setelah mendapatkan Robert Kenedy dengan status pemain pinjaman dari Chelsea, kini Benitez menginginkan penandatanganan baru. Namun hal itu baru akan terjadi jika pemilik klub, Mike Ashley, memiliki pemikiran yang sama dalam hal transfer pemain.

Benitez: Chelsea Akan Serius di FA Cup karena Mereka Tak Bisa Memenangkan Liga
Benitez Frustrasi dengan Pergerakan Newcastle di Bursa Transfer
Cahill Minta Kenedy Manfaatkan Peluangnya di Newcastle
Ketika ditanya tentang situasi tersebut, Benitez mengatakan: “Saya pikir penggemar kami sangat pintar. Mereka tahu apa yang terjadi, dan saya ingin memastikan bahwa saya tidak mengecewakan mereka, jadi saya ingin terus berjalan, karena saya seorang profesional dan saya ingin melakukannya dengan baik.”

“Saya bahagia di kota ini, dengan para penggemar dan saya dapat melihat potensi klub. Tapi kami harus yakin bahwa setiap orang memiliki pesan yang sama, gagasan yang sama, dan kami semua ada di halaman yang sama.

“Kita harus terus bekerja keras. Saya akan terus bekerja sekuat tenaga. Saya bekerja sekarang dengan semua staf saya dan semua pemain saya untuk memperbaiki tim  - AGEN SABUNG AYAM

Percayakan Keberuntungan Anda Bersama Kami Situs Portal Resmi WWW.SAHABAT303.INFO

Agent Judi Online Yang Bersahabat , Bonus Cashback Yang Bersahabat , Bonus Rollingan Yang Bersahabat , Bonus New Member Tangkas Bersahabat
Segera Hubungi Kami Di :
Livechat : www.sahabat303.info
PinBB : 2BF26FEB
Telp: +855 9694 35504
Line/Wechat : sahabat303
YM : sahabat_303

LINK ALTERNATIF : www.sahabat303.net / www.sahabat303.org

Sahabat303

About Sahabat303

Author Description here.. Nulla sagittis convallis. Curabitur consequat. Quisque metus enim, venenatis fermentum, mollis in, porta et, nibh. Duis vulputate elit in elit. Mauris dictum libero id justo.

Subscribe to this Blog via Email :